Tiba-tiba tiba

Tiba-tiba berakhir
Tiba bersama penyesalan

Buru-buru mengingat
Baru-baru mengerti
Sibuk mengulang-ulang
Lupa terus berulang

Membongkar tumpukan ingatan
Menyisir buku catatan

Kesulitan menjawab soal yang ribuan

Malam sebelum diuji paham dan mahirnya

Tiba juga penyesalan
Perjalanannya jauh
6 tahun
Menumpang lalai ditemani malas
Serombongan dengan lemah cita-cita dan semangat

Dari sepi
Tersenyum sambil melambaikan tangan
Berlari kearahku cepat-cepat
Memeluk terlalu erat sampai menyesakkan
Merusak suasana hati
Sampai hampir menumpah tangis

Aku di sergap sesal
Disayangnya aku
Sampai berhari lewat tak mau berlalu
Ikut denganku
Kemana saja pikiranku pergi

Aku tidak bisa menolak sesal
Cintanya padaku terlalu besar
Katanya aku orang yang tepat

Sebab Telah ku penuhi syarat datangnya

Aku tak akan mati dalam sesal
---------------------------

1 komentar: